Pages

Friday, December 13, 2013

PROFIL RAJENDRA GROUP

PERUSAHAAN   : RAJENDRA GROUP
OWNER              : IMAM SYAEFULLOH, S.E
ALAMAT             : JL.CANDI RT.04/02 BOJANEGARA,PADAMARA,PBG
BERDIRI              : 2012


Pernikahan adalah suatu momen paling bersejarah dan spesial bagi setiap orang, di hari pernikahan tentunya kita ingin menghadirkan sesuatu yang sangat spesial dan sakral. Banyak pasangan yang akan menikah merasa bingung dan tidak mempunyai waktu yang cukup untuk mempersiapkan acara sesuai dengan impian mereka. 

Untuk itu kami hadir, untuk membantu mewujudkan acara pernikahan sesuai dengan impian Anda. Kami siap membantu Anda memenuhi setiap detail acara yang Anda butuhkan.
  Rajendra Wedding Planner dan Wedding Organizer akan menyiapkan semua keperluan acara pernikahan Anda, mulai dari pemilihan tempat pernikahan, pemilihan busana, baik untuk kedua mempelai maupun untuk keluarga, dekorasi ruang dan sketsel, tema acara, penyusunan acara, desain kartu undangan, kenang-kenangan, pemilihan catering, hingga reservasi bulan madu anda. 

Layanan kami meliputi : 
  • Wedding Planner
Menjadi asisten pribadi bagi acara pernikahan Anda dan pasangan mulai dari proses perencanaan sampai pelaksanaan acara pernikahan Anda.
  • Wedding Organizer 
Jasa layanan ini didesain bagi calon pengantin yang hanya membutuhkan Mata Wedding Planner untuk memastikan acara berjalan lancar pada hari “H”, mulai dari morning call, mengatur acara pemberkatan, tea pai sampai pada acara resepsi.
  • Reception Organizer 
Meliputi penanganan secara profesional dalam mengadakan atau pengaturan setiap detail acara reception untuk keperluan resepsi pernikahan.

Wedding organizer bertugas melayani pasangan calon pengantin secara lebih mendetail, yaitu bekerja setelah surat penunjukan atau surat kontrak ditanda tangani dari beberapa bulan sebelum sampai hari H berlangsung.

Pelayanan Wedding Planner ini dimulai dengan menyusun anggaran estimasi budgeting, mengajukan vendor-vendor, membuat konsep acara secara tradisional atau nasional: gedung, catering, dekorasi, pelaksanaan hari "H", dan segala detail pernikahan hingga hari H berlangsung. Kehadiran wedding planner ini membuat calon pengantin tidak harus terlalu repot mengurusi rencana perikahannya.


Wedding Planner dan Organizer umumnya tidak menjual produk-produk perlengkapan pernikahan. Yang dijual adalah jasa mempersiapkan acara pernikahan sebaik mungkin. Wedding Organizer berfungsi sebagai konsultan, pembimbing dan perpanjangan tangan klien dalam mempersiapkan resepsi pernikahan. Wedding Organizer membantu klien untuk mencari/menghubungi gedung, catering, dekorasi/pelaminan, video, foto, undangan, souvenir dan lain-lain :

Kami menyediakan:


  1. MC Adat: Akad, Resepsi
  2. MC Nasional : Akad, Resepsi
  3. MC dari kalangan artis



0 comments:

Post a Comment