Pages

Sunday, October 1, 2017

MUSIC WEDDING


Hiburan dalam suatu pesta pernikahan adalah merupakan bumbu pemeriah suasana, yang mana saat ini sangat banyak bermacam-macam jenis hiburan mulai dari yang tradisional hingga yang modern dalam bentuk solo ataupun band.
Setiap momen pernikahan bagi anda adalah penting, bukan? Bukan hanya dekorasi saja, kan? tetapi ada satu hal yang perlu diingat yaitu hiburan, sifatnya akan menjadi salah satu bagian yang paling tampak atau terlihat dari pesta pernikahan Anda, karena hal itu juga akan menarik dan berkesan bagi tamu undangan. Sekarang saya coba berbagi tips memilih hiburan.
  • Tentukan jenis-jenis hiburan yang cocok untuk tema pernikahan anda dan pasangan, misal acara pesta pernikahan anda bertemakan adat jawa, maka semestinya yang cocok sebagai pengisi acara hiburan di pesta pernikahan anda adalah grup musik gamelan jawa atau bisa juga grup musik keroncong, yang mana saat ini banyak grup musik keroncong membawakan lagu-lagu yang modern menyesuaikan perkembangan jaman.
  • Tentukan dan perhitungkan bujet yang akan anda siapkan untuk acara pesta pernikahan anda, jika memang budget untuk hiburan tidak begitu banyak maka sebaiknya memilih jenis hiburan organ tunggal dengan penyanyi solo atau duet, yang tentunya tema lagu-lagu nya disesuaikan dan selaras dengan tema pesta pernikahan anda. Jangan sampai budget anda dan pasangan menjadi bengkak karena hal ini.
  • Melihat penampilan secara langsung
    Setelah mendapatkan hasil jenis hiburan yang akan membantu memeriahkan pesta pernikahan anda maka seharusnya dan sebaiknya anda dan pasangan atau calon mempelai berdua yang mungkin ditemani keluarga melihat langsung saat perform atau penampilan mereka dalam suatu pertunjukan tertentu, bahkan lebih baik jika pertunjukan tersebut dalam sebuah acara pesta pernikahan.
  • Kontrak kerja
    Jika memang sudah cocok dan fix menentukan pengisi acara di pesta pernikahan anda, maka langkah selanjutnya adalah membuat kontrak kerja dengan pengisi acara dalam pesta pernikahan anda, karena hal ini akan menjadikan anda lebih tenang tidak takut pengisi acara tersebut membatalkan sepihak saat hari H pesta pernikahan anda dan mempelai.

0 comments:

Post a Comment